Polres Pidie Gelar Doa Bersama Untuk Alm. Abu Tumin Dan Aksi Solidaritas Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang

Tribratanewspolrespidie.id /

Sigli – Sebagai bentuk belasungkawa Polres Pidie melaksanakan kegiatan Doa Bersama untuk Alm. Abu Tumin Dan Aksi Solidaritas Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang yang bertempat di Aula Dhira Brata Polres Pidie, Kamis,(6/10).

Acara tersebut diawali dengan shalat ghaib kepada Alm, Abu Tumin yang diimami oleh Waled Abu Bakar Beureunuen dan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin dan Asmaul Husna yang di pimpin oleh Aiptu Zulkifli.

Selesai kegiatan Doa Bersama, dalam sambutannya Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang kita laksanakan hari ini adalah merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Aceh kepada seluruh Polres jajaran.

“Kegiatan doa bersama yang pertama untuk Guru kita, orang tua kita, ulama kita Alm. Abu Tumin dan yang kedua kita mendoakan kepada seluruh korban yg meninggal maupun luka-luka dalam tragedi stadion Kanjuruan Malang,, Alhamdulillah doa bersama telah kita laksanakan yang di awali dengan sholat ghaib, membaca surah yasin dan asmaul husna, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua”, kata AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Turut hadir juga dalam gelaran do’a bersama tersebut Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH, Wakapolres Kompol Muhammad Taufiq, SIK, Kadispora Pidie Edy Saputra, S.IP, MM, Ketua PSSI Pidie Anwar Satra Putra, Ketua KONI Pidie Samsul Bahri, dan sejumlah Tokoh Masyarakat, H.Jamal Abadi, H.Mirja, dan para Pju Polres Pidie, Kapolsek Jajaran Polres Pidie serta Porsonil Polres Pidie dan Bhayangkari Cabang Pidie.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!