Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pidie Melaksanakan Donor Darah

Tribratanewspolrespidie.id /

Dalam rangka hari Hut Bhayangkara ke-76 Polres Pidie melaksanakan Donor Darah Bakti Kesehatan yang terlaksana di Aula Dhira Brata Polres Pidie. Selasa, 7/06/2022.

Kegiatan Donor Darah Bakti Kesehatan dari Personil Polres Pidie dan beberapa Instansi terkait lainnya dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Adapun sasaran yang dilakukan donor darah antaranya Pers Polres Pidie 140 orang, Pers Polsek Jajaran Polres Pidie 108 orang, Pers Kodim 0102 Pidie 10 orang, Pers Pol PP / WH 10 orang, Perwakilan dari Bank Aceh Rayon Pidie 10 orang dan Perwakilan Satpam Kab. Pidie 5 orang.

Jumlah Peserta yang berhasil melakukan donor darah hari ini sebanyak 120 orang. Panitia Pelaksanaan Bakti Kesehatan Donor Darah hari ini oleh Dokkes Polres Pidie dan bekerjasama dengan Tim Medis RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli dan Pihak PMI Kab. Pidie.

Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat yang membutuhkan darah untuk menambahakan darah sesuai dengan golongan, bisa menghubungi pihak PMI Pidie serta rumah sakit umum yang ada di Kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gencar Lakukan Cooling System

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dengan menggunakan mobil dinas dan menempuh perjalanan dua jam dari Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!