Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ke Polsek Pidie Dan Dilanjutkan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Menderita Penyakit Menahun

Tribratanewspolrespidie.id |

Bertempat di Gp. Labui Kec. Pidie telah berlangsungnya pemeberian bantuan dari ketua Bhayangkari Cabang Pidie kepada masyarakat yang kurang mampu yang mengalami penyakit Menahun. Selasa, 15/02/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pidie Ny. Yayuk Padli, Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie, Kapolsek Pidie AKP Dody, Wakapolsek Pidie Ipda Nasrul, Ketua Bhayangkari Polsek Pidie, dan Para pengurus Bhayangkari Polsek Pidie.

Dengan masa Pandemi saat ini yang masih berlanjut di Kab. Pidie yang menjalani dengan adanya Covid-19, masyarakat terhambat dengan mencari nafkah dan menjalani aktifitas sebagai mana seperti biasanya, dengan sigap ketua Bhayangkari Cabang Pidie memberikan bantuan kepada masyarakat yang menderita penyakit menahun serta penderita dissabilitas.

Adanya bantuan tersebut masyarakat yang menerimanya bisa manfaat dan bisa dipergunakan sebaiknya mungkin sehingga kehidupan mereka bisa membantu di masa pandemi saat ini.

About Indra Humas

Check Also

Polres Pidie Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Polres Pidie menggelar Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Dan Pembaretan Bintara Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!