Polsek Grong-grong Memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polsek Grong-grong me lakukan Monotoring terhadap Pelaksanaan Vaksinasi yang di lakukan oleh Team Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Grong-grong. Senin, 07/02/2022. Bertempat di Puskesmas Grong-grong Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan, Adapun pelaksanaan Vaksinasi tersebut menggunakan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer.

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi tersebut untuk Dosis I (pertama) akan tetapi jika ada warga yang mau melaksanakan Vaksinasi Dosis II (dua) akan di layani oleh Team Vaksinasi dengan ketentuan waktu pelaksanaan Vaksin sudah sesuai serta sesuai dengan Jenis Vaksin yang tersedia di Puskesmas Grong-grong.

Adapun dalam pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan tersebut sebanyak 100 Orang warga Grong-grong yang berhasil di Vaksinasi. Mari bersama kita untuk mendukung Program – Program Pemerintah dalam hal menanggulangi Covid-19 dengan salah satu caranya dengan melaksanakan Vaksinasi pada diri kita sendiri.

About Indra Humas

Check Also

Personil Polsek Grong-Grong Polres Pidie Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!