Telah Terjadi Banjir dan Longsor di Kec. Tangse

Tribratanewspolrespidie.id /

Senin, 17 Januari 2022, sekira pukul 17.00 Wib, bertempat di Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie telah terjadi banjir akibat curah hujan yang tinggi yang menyebabkan luapan air sungai Gp. Alue calong yang merendam beberapa rumah warga dan longsor dibadan jalan Tangse – Melaboh tepat Dusun Genie Gp. Lhok keutapang.

Dengan terjadi keadaan tersebut Kapolsek Tangse IPTU Heri Hatyanto, S.H, Danramil 16 Tangse Letda inf Ferial, dan petugas PU langsung terjun ke lapangan untuk melihat situasi dan kondisi serta mengamankan dan memberi himbauan kepada masyarakat setempat.

Adapun ketinggian air di beberapa rumah warga dan badan jalan 30 cm, Sampai saat ini debit air sungai sudah mulai menurun dan banjir dalam rumah warga telah mulai surut.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tangse juga Menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik serta masyarakat agar dapat memindahkan barang-barang berharga yang tempat lebih aman dan terjaga.

About indrahumas

Check Also

Polsek Batee Tingkatkan Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id / Tidak henti-hentinya jajaran Polres Pidie melaksanakan Vaksinasi Covid-19 salah satunya Polsek Batee melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!