Gelar Vaksinasi di Kec. Kota Sigli, Polsek Kota Sigli Kerahkan Personel Pendamping

 

Tribratanewspolrespidie.id |

Pemerintah Kab. Pidie terus berupaya meningkatkan sistem kekebalan tubuh di masyarakat pada masa pandemi ini melalui program Vaksinasi Covid-19. Saat ini, program Vaksinasi Covid-19 di Kab. Pidie telah menyentuh kalangan usia 6-12 hingga kalangan lanjut usia (Lansia). Selasa, 11/01/2022.

Pada setiap kegiatan Vaksinasi, aparat TNI-Polri di Kota Sigli selalu ikut terlibat mulai dari sisi dukungan, pengamanan hingga keterlibatan langsung menyediakan gerai vaksin, bahkan melakukan vaksinasi sistem door to door kepada masyarakat, termasuk pemberian vaksin kepada masyarakat yang tinggal di daerah-daerah pelosok.

Seperti yang terlihat pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di salah satu Desa yang ada di Kec. Kota Sigli sedang melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Para Personel Polsek Kota Sigli dikerahkan melakukan pengamanan sekaligus pendampingan secara humanis kepada masyarakat agar mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut. 

 



About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!