Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Seulawah 2021, Wabup Bacakan Amanat Kapolri

Tribratanewspolrespidie.id /

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T.M. Daud, S.T memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2021 di halaman Apel Mapolres Pidie. Kamis, 23/12/2021.

Dalam apel tersebut didampingi oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H dan didampingi Dandim 0102/Pidie serta beberapa unsur Forkopimda Kab. Pidie.

Wabub mengatakan, apel gelar Pasukan di selenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan tujuannya, sebagai bentuk pengecekan akhir persiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2021 dalam rangka Pengamanan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun baru 2022.

Fadhlullah menambahkan, perayaan Nataru oleh masyarakat secara Universal dirayakan melalui melalui kegiatan Ibadah dan perayaan pergantian Tahun di tempat-tempat Wisata, untuk itu aktivitas pada pusat keramaian itu berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, gangguan Kamseltibcar Lantas, dan pelanggaran Prtokol Kesehatan Covid-19.

Oleh karena itu, Polri menyelenggarakan Operasi Lilin Seulawah 2021 yang akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 23/12 sampai dengan 3/01/2022 dengan mengendepankan kegiatan Preemtif dan Preventif secara humanis, serta penegakkan Hukum secara tegas dan Profesional.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H menegaskan pada seluruh Personel Pengamanan agar memastikan kesiapan diri dalam Pengamanan libur Nataru.

Kita semua, baik jajaran Forkopimda Pidie serta masyarakat di Pidie harus bisa mentaati Protokol Kesehatan, mengingat saat libur Nataru pada Tahun ini masih di masa Pandemi Covid-19 agar kesehatan bisa menjaga baik. Imbuh Kapolres Pidie.”

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Masih Berlanjut di Kec. Kembang Tanjung

Tribratanewspolrespidie.id / Sesuai dengan Program Pemerintah jajaran Polres Pidie Polsek Kembang Tanjung masih melaksanakan Gerai …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!