Sosialisasi Penyuluhan Polsek Delima Tentang Sinkronisasi Implemetasi Polmas dengan Peradilan Adat Pencegahan di Gampong Krueng Cot Beuah Kec. Delima Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Sosialisasi Penyuluhan Polsek Delima tentang Sinkronisasi Implemetasi Polmas dengan Peradilan Adat pencegahan di Gampong Krueng Cot Beuah Kec. Delima Kab. Pidie yang bertempat di meunasah Gampong Krueng Cot Beuah Kec. Delima Kab. Pidie.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kapolsek Delima IPTU Hendra Saputra S.E, Danramil 03 Delima diwakili Batuud Pelda Alfian, Kasi Intel Fauzi, PD Kecamatan Delima Zaki Arisandi, Pers Polsek Delima, Keuchik Gampong Krueng Cot Beuah dan Para perangkat Gampong Krueng Cot Beuah.

Dengan Tindak Lanjut, terus melakukan koordinasi dengan Puskesmas Kec. Delima dan perangkat Gampong agar dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang Sosialisasi Implemetasi Polmas dengan Peradilan Adat.

About Indra Humas

Check Also

Program Jum’at Curhat Polsek Mane Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama masyarakat dan Polsek Mane dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!