PLN Gandeng Polres Pidie Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

Tribratanewspolrespidie.id /

PT PLN (Persero) Kab. Pidie bekerja sama dengan Kepolisian Resor Pidie, menggelar Baksinasi COVID-19 bagi warga masyarakat Pidie. Kamis, 18/11/2021.

“Kami mencatat sebanyak 300 Vaksin Sinovac yang diberikan dalam kegiatan Vaksinasi ini. Kegiatan ini kami gelar untuk mendukung Pemerintah menangani pandemi COVID-19 di daerah,” kata Manager PLN Pidie.

Ia menjelaskan sasaran penerima vaksin tidak hanya bagi karyawan PLN, namun juga kalangan masyarakat umum, seperti orang dewasa, Siswa-siswa yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H, S.I.K, M.H berharap pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berkontribusi dalam mewujudkan kekebalan komunal untuk mempercepat penanganan pandemi COVID-19. Sementara itu, capaian Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Pidie, berdasarkan data dinas kesehatan setempat masih minim, sehingga perhitungan dari persentase masih dikurang di Provinsi Aceh.

Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tersebut, masing-masing masyarakat berhak mendapatkan kupon Umrah dan paket sembako lainnya yang disediakan oleh panitia setempat.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Covid-19 Terlaksana di Kec. Batee

Tribratanewspolrespidie.id | Sampai harini Kec. Batee masih melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Umum dan para …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!