Kec. Simpang Tiga Terus Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Giat  pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie yang terlaksana di Puskesmas Kec. Simpang Tiga. Rabu, 27/10/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat Kec. Simpang Tiga dan sekitarnya, serta dihadiri langsung oleh Kapolsek Simpang Tiga IPTU Junaidi, S.H serta Personilnya guna untuk terlancaranya kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang melaksanakannya. Hal Ini menunjukkan antusias warga untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.

“Hal ini tentunya sebagai upaya memutus rantai penyebaran dan penguatan anti body masyarakat untuk melawan virus. Ini ibarat kita memasukkan ‘pasukan’ dalam tubuh yang akan mempersiapkan tubuh mampu melawan virus Covid-19”.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Kapolsek Simpang Tiga juga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pola 5M. maka itu “Mari bersama mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga diri sendiri dan orang lain, jangan lupa ingat 5 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. “ungkapnya.

About indrahumas

Check Also

Pernyataan Polda Aceh Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan Oleh Oknum Polres Bener Meriah

Tribratanewspolrespidie.id / Terkait dugaan penganiayaan seorang tahanan berinisial S alias F yang menyebabkan meninggal dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!