Melaksanakan Patroli dan Teguran Kepada Warga Yang Tidak Memakai Masker Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id |

Personil Polsek Padang Tijie melaksanakan kegiatan Patroli dan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Padang Tijie. Selasa, 22/06/2021.

Telah melakukan Patroli dialogis guna mencegah Guantibmas diseputaran Kec. Padang Tiji Kab. Pidie, dalam kesempatan Patroli Dialogis tersebut Personel Polsek Padang Tiji memonitor Aktifitas warga Sekaligus menghimbau kepada Warga untuk tidak melakukan tindakan Anarkis atau perilaku yang bertentangan dengan hukum, laksanakan aktifitas Rutin seperti biasa dan bila ada menjumpai hal2 yg bertentangan dgn Hukum segera melaporkan kepada Pihak berwajib/Kepolisian terdekat.

Sehubungan penetapan Psycal Distancing dari Pemerintah Pusat Warga juga diharapkan untuk menjaga Kesehatan, kebersihan dan menjaga jarak serta melakukan Karantina mandiri bila ada Warga yg baru tiba dari luar kota/Negeri sesuai himbauan Pemerintah.

About indrahumas

Check Also

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Kec. Kota Sigli Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.id / Mayarakat Kab. Pidie Lanjut Vaksinasi Booster, pelaksanaan vaksinasi2 dan booster masih dipenuhi warga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!