Polsek Tangse Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Obyek Wisata

Tribratanewspolrespidie.id |

Dalam masa adaptasi kebiasaan baru, Polsek Tangse melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan secara rutin untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di obyek wisata yang ada di Kec. Tangse Kab. Pidie. Rabu (19/05/2021).

Pendisiplinan oleh Personil Polsek Tangse dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tangse IPDA Heri, ini bertujuan untuk memberi edukasi kepada para pengunjung obyek wisata agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Anggota menghimbau para pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, serta selalu menjaga jarak.

Bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini Polsek Tangse Polres Pidie akan selalu memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan secara rutin kepada pengunjung, baik itu pengunjung restoran dan pengunjung obyek wisata. “Dalam masa adaptasi kebiasaan baru, kami akan selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

“Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pakai masker, serta selalu menjaga jarak merupakan kunci kita untuk mencegah penyebaran covid-19,” tambah Kapolsek. Tidak hanya menghimbau pengunjung, Personil Polsek Tangse  juga selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir.

About indrahumas

Check Also

Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id | Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!