Bupati Pidie dan Kapolres Pidie Cek Kesiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan Menjelang Lebaran di Masa Pandemi

Tribratanewspolrespidie.id |

Lokasi pertama yang ditinjau Bupati dan Kapolres adalah di Pos Pengamanan jalur mudik lebaran Polres Pidie, tepatnya di Terminal Beurunun Kec. Mutiara Kab. Pidie. Saat di lokasi tersebut, nampak arus mudik lebaran tidak dilaksanakan, karena situasi Pandemi dan mopen umum yang terparkir didalam terminal tersebut.

Dengan antisipasinya dilarang mudik Pos pelayanan tetap dilaksanakan dengan sandi OPS Ketupat Seulawah 2021 Polres Pidie, apalagi sekarang sedang mengalami masa-masa Pandemi Virus Corona. Dalam sela-sela itu Bupati dan Kapolres Pidie memberikan Bingkisan Paket lebaran kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos tersebut.

Sesudah meninjau Pos Pelayanan di Terminal beurunun, para rombongan Bupati dan Kapolres Pidie menuju Pos kedua yang terletak di Simpang Kocin Kec. Kota Sigli Kab. Pidie, guna untuk melakukan pengecekan di Pos tersebut sehingga keperluan di Pos bisa manfaatkan semaksimal mungkin apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kab. Pidie.

About indrahumas

Check Also

Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id | Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!