Bentuk Apresiasi, Kapolres Pidie Berikan Penghargaan Kapolri Kepada Personil Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.id |

Menciptakan inovasi serta prestasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri. Khususnya di Polres Pidie, sejumlah Personil telah mendapatkan penghargaan atas prestasi dan inovasi baik yang diberikan oleh Kapolda Aceh.

Hari ini Senin tanggal 03 Mei 2021, yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H memberikan Apresiasi dengan menyerahkan piagam penghargaan  kepada 2 ( dua ) orang Personil Polres Pidie yang  menoreh prestasi yang diberikan oleh Kapolri, 2 (dua ) Personil diantaranya mengungkap kasus Tetoriesme di Kab. Aceh Besar pada Tahun 2010, dan 1 ( satu ) Personil yang menciptakan inovasi Bhabinkamtibmas terbaik dengan Menghimbau kepada mayarakat tentang Protokol Kesehatan dalam kasus Covid-19 pada tahun 2020.

Personil yang menerima piagam penghargaan antara lain, AKP Jamiat yang sekarang menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pidie Jaya, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Intelkam Polres Aceh Besar dan BRIPKA Ibrahim sampai saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Indra Jaya Polres Pidie.

Dalam Apel penyerahan piagam penghargaan tersebut, Kapolres Pidie mengucapkan terima kasih atas apa yang menjadi prestasi dari ke 2 Personil tersebut. Mari terus meningkatkan kinerja dalam menciptakan prestasi dan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, ujar Kapolres Pidie kepada seluruh personil yang mengikuti apel tersebut.

About indrahumas

Check Also

Polres Pidie Melaksanakan Gerai Vaksin Untuk Siswa dan Siswi

Tribratanewspolrespidie.id | Kepolisian Resor Pidie menggelar Gerai Vaksin Merdeka yang selama tiap hari dilaksanakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!