Giat Sambang Desa dan Mengunjungi Rumah Warga dan Door To Door Serta Binluh Ketahanan Pangan

Tribratanewspolrespidie.id |

Pada hari ini Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekira pukul 11.30 Wib Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya melaksanakan sambang Desa dan mengunjungi rumah warga dengan cara dor to door system menanyakan keluhan warga dan ketahanan pangan warga fakir miskin dan Kerja sama pengecekan kodisi kesehatan warga mengalami cacat saat new normal covid 19 di Gp. Keubang dan Garot Cut Kec. Indrajaya Kab. Pidie.

Dalam giat tersebut Pers Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya memberikan arahan antaranya mengajak warga untuk menjaga ketahanan imun ( warga cacat ), mengajak keluarga untuk rajin bekerja untuk menjaga ketahanan Ekonomi dalam rumah tangga sehari – hari, Mengajak masyarakat Mematuhi Prokes 5M.

Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, Mengajak warga memberi informasi Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk menjaga ketahanan Pangan dalam sehari di saat New Normal Covid 19, mengajak Warga agar Meningkatkan Aqidah Islami dan meninggalkan pergaulan bebas ( Maksiat ) serta mengajak Ortu dari pada anak yang cacat selalu menjaga anaknya dengan baik dan tetap melanjutkan pendidikannya.

About indrahumas

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi di Kec. Padang Tijie

Tribratanewspolrespidie.id | Seluruh Instansi terkait Kec. Padang Tijie masih berlanjut dengan kegiatan Vaksinasi Massal sesuai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!