460 Personil Polres Pidie Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Gelombang II

Tribratanewspolrespidie. id |

460 Pesonil Polres Pidie melaksanakan Suntikan Vaksinasi Covid-19 tahap Pertama (I) gelombang Dua (2), yang terlaksana di ruang Parsena Dhira Brata Polres Pidie. Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Polres Pidie ini dilaksanakan oleh Personil Fasilitas Kesehatan Tahap Pertama (FKTP), serta dibantu Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Pidie. Kamis, 25/03/2021.

“Kegiatan Vaksinasi ini, mulai dari verifikasi data Personil, screening, penyuntikan Vaksin, Observasi untuk mengetahui reaksi yang dialami Personil, hingga vaksinasi tahap kedua (II) setelah 14 hari penyuntikan Vaksin I,”.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, Vaksinasi Covid-19 terhadap Personel Polres Pidie merupakan hal penting karena selama pandemi para petugas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya berharap, Vaksinasi tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh Personel Polri maupun ASN Polres Pidie dari terpapar virus Covid-19 sehingga lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga, dan masyarakat.

“Kita melaksanakan vaksinasi COVID-19, karena anggota Polri tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama untuk pelayanan. dengan adanya Vaksinasi tersebut dapat membantu sistem kekebalan atau imun tubuh,”. Sebut AKBP Zulhir.

About indrahumas

Check Also

Guna Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Pokes Mencegah Covid-19

Tribratanewspolrespidie.id | Personil Polsek Pidie melaksanakan Patroli malam Antisipasi Guantibmas dan Penertiban Penindakan Prokes Mencegah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!