Menuju WBK Dan WBBM Polsek Sakti Pasang Spanduk Zona Integritas

Tribratanewspolrespidie.id |

Kepolisian Sektor Sakti melakukan pemasangan spanduk Sosialisasi Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bertempat di Mapolsek Sakti, Kamis (11/2/21).

Pemasangan Baliho Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dilakukan oleh  Polres Pidie dan Polsek jajaran secara menyeluruh pemasangan Baliho Zona Integritas menuju bebas Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Maksud pemasangan spanduk dan Baliho ini, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme tersebut model yang dipilih Pemerintah adalah pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah yang Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolsek Sakti IPDA Abidin mengatakan bahwa untuk pemasangan baliho Zona Integritas wilayah Bebas Korupsi dan wilayah Birokrasi bersih melayani tidak hanya di pasang di Polres maupun polsek saja melainkan juga di pasang di tempat-tempat umum seperti tempat keramaian, strategis untuk diketahui masyarakat luas pada umumnya, khususnya warga masyarakat di Kecamatan Sakti.

About Indra Humas

Check Also

Personel Polsek Grong-Grong, Melakukan Saweu Petani Untuk Mencegah Terjadinya Curanmor Saat Petani Melaksanakan Aktivitasnya di Persawahan

Tribratanewspolrespidie.id / Sigli – Inilah Bentuk Pelayanan dan Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!