Operasi Lilin Seulawah Tahun 2020, Personil Polres Pidie Himbau Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Tribratanewspolrespidie.id |

Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Pidie menggelar Operasi Lilin Seulawah Tahun 2020 mulai 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021. Selain menjaga keamanan, Polri bersama TNI serta Satpol PP akan menggelar operasi Yustisi tentang protokol kesehatan (prokes) selama Operasi Lilin 2020 berlangsung.

Pengetatan penegakan prokes pun akan dilakukan di tempat umum khususnya ditempat keramaian /Wisata yang masyarakat sering berkunjung diwaktu hari libur, dengan adanya Operasi lilin Seulawah Tahun 2020 tetap menjaga Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Perbup Pidie Nomor 41 Tahun 2020.

AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menerangkan, dengan adanya Operasi lilin Seulawah Tahun 2020 agar tetap memantau serta melaksanakan Patroli dengan instansi terkait dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi 3 M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker).

Dalam kegiatan Operasi ini Personil yang sudah ditunjuk sebagai Pengaman Hari Natal dan menyambut Tahun baru 2020 agar selalu melaksanakan Patroli daerah rawan macet, dan penertiban parkir kendaraan R2/R4 tidak pada tempatnya. Dan Patroli ditempat keramian antisipasi kegiatan menjelang Natal 2020. Memberi teguran pada pengendara yang tidak memakai masker saat berkendara.

“Kami himbau kepada masyarakat agar slalu dirumah saja dan mematuhi protokol kesehatan pada liburan Natal 2020 dan tahun baru 2021,” ujar AKBP Zulhir.

About indrahumas

Check Also

Pengecekan Warga Yang Isolasi Mandiri, Positif Terpapar Corona

Tribratanewspolrespidie.id | Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib, Personil Polsek Tangse melaksanakan pengecekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: MAAF, ARTIKEL INI DILINDUNGI ADMIN !!!